Sukses

MU Ajukan Tawaran Penting untuk Pemain Muda AS Monaco

Ini bukan pertama kalinya Mejbri dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Tapi, situasi kontrak Mejbri akan diperiksa oleh Komite Hukum.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan telah membuat tawaran penting untuk pemain muda AS Monaco, Hannibal Mejbri. Tawaran itu kemungkinan dibuat untuk Hannibal itu sendiri, karena pemain 16 tahun ini, masih dalam sengketa hukum dengan AS Monaco.

Dilaporkan MU tidak meyakini ada legitimasi hukum perjanjian pribadi yang dibuat dengan klub Prancis dalam kontraknya. Karenanya, mereka merasa pemain muda itu harus diizinkan untuk pergi secara gratis.

Media di Prancis benar-benar membicarakan minat MU. Mereka sudah tidak sabar menunggu kabar pembicaraan dengan keluarga Mejbri selama beberapa bulan.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Mejbri dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Dan, pada bulan Januari lalu, MU dikabarkan telah kembali mengajukan penawaran pada pemain muda tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.