Sukses

Arsenal Menyesal Ramsey Hengkang Gratis ke Juventus

Liputan6.com, London - Direktur Sepak Bola Arsenal, Raul Sanllehi mengaku kecewa Aaron Ramsey harus pergi dari klub musim panas ini. Ia berharap manajemen tak mengulangi kesalahan sama untuk pemain lain.

Arsenal rugi besar kehilangan Ramsey yang merupakan andalan tim. Apalagi gelandang asal Wales itu hengkang secara gratis karena kontraknya habis.

Raul juga menyebut Ramsey sebenarnya masih ingin bertahan di Arsenal. Namun negosiasi yang terlambat membuat rencana itu menjadi gagal.

"Kami seringkali berhadapan dengan kasus yang sama dengan Ramsey. Negosiasi baru dilakukan saat kontraknya tersisa sedikit dan itu tidak boleh lagi terjadi," kata Raul seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Jujur saja Arsenal tak hanya kehilangan sosok pemain seperti Ramsey. Tetapi juga kehilangan sosoknya di luar lapangan yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Segera Negosiasi

Raul menegaskan para pemain yang masih dibutuhkan Arsenal harus segera memperpanjang kontrak. Ia mengungkapkan masalah kontrak baru yang berlarut-larut membuat performa pemain terganggu.

"Saat Anda memasuki tahun terakhir dalam kontrak, maka banyak klub memberikan penawaran. Dan pasti tawaran itu sangat besar," kata Raul.

"Tentu saja itu menganggu klub secara keseluruhan. Sekarang kami akan memperpanjang kontrak pemain jauh-jauh hari."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jadwal final Liga Europa

Kamis, 30 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jarang Main, Arsenal Siap Tendang 3 Pemain Ini
Artikel Selanjutnya
Hadapi Bursa Transfer, Arsenal Sudah Punya Pemain Bidikan