Sukses

Sambut Shopee Liga 1 2019, Striker Persib Punya Gaya Rambut Baru

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel N’Douassel tidak hanya siap secara fisik dan mental untuk melakoni laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 bersama Persib Bandung. Menyambut musim baru ini, ia itu juga mempersiapkan gaya rambut baru yang lebih keren.

Selain mempertajam gaya mohawk, striker Persib asal Chad itu juga memberikan identitas di rambut barunya dengan sebuah logo mahkota raja. Sesuai dengan julukan King (raja) yang melekat di dalam dirinya.

"Ya bagus. Ada logo King. Seperti julukan saya, King Eze," ujar Ezechiel sembari tertawa di Bandung seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Di Instagram, model rambut terbaru Ezechiel ini mulai viral. Tidak sedikit yang memuji sekaligus mendoakannya agar menjadi lebih tajam di Liga 1 2019 nanti.

"Beuki ganteng atuh kang isuk kudu ngagolkeun cing lobanya," tulis salah seorang pendukung Persib, @st.anisaa di Instagram.

 

2 dari 3 halaman

Bidik Poin Penuh

Persib akan menjamu Persipura Jayapura di pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Robert Alberts sudah menyiapkan starting eleven terbaiknya untuk laga ini. Tetapi, juru taktik asal Belanda itu tidak mengungkapkan nama-nama pemain yang bakal tampil.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi di sini, tapi yang pasti starting eleven sudah saya siapkan," ujar pelatih yang baru musim ini menangani Persib. 

3 dari 3 halaman

Selalu Kesulitan

Dalam dua musim terakhir, Persib sering kesulitan meraih kemenangan pada laga perdana. Pada Liga 1 2017, Maung Bandung ditahan Arema FC 0-0. Hasil imbang juga dialami Persib pada laga perdana Liga 1 2018 saat menjamu PS Tira 1-1.

Menanggapi statistik tersebut, Robert tidak mau ambil pusing. "Sejauh ini, laga pertama selalu sulit bagi Persib untuk menang. Tapi, seperti yang saya bilang, selalu fokus tiga pojn. Saya juga tidak lihat hasil di masa lalu," tandasnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Vs Persebaya, Pikal Puji Permainan Febri Haryadi
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya