Sukses

Jovic Makin Merapat ke Real Madrid, Chelsea Alihkan Target

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dikabarkan memutuskan untuk mengalihkan target buruan mereka kepada bintang Ajax Amsterdam, David Neres. Pasalnya, Luka Jovic lebih memilih merapat ke Real Madrid.

Banyak pemain Ajax yang memikat perhatian klub-klub besar Eropa belakangan ini, termasuk Chelsea. Bagaimana tidak, mereka memainkan peran penting dalam kesuksesan Ajax mencapai babak semifinal Liga Champions meski umurnya rata-rata masih cukup muda.

Salah satu pemain yang diyakini akan menjadi komoditas panas di jendela transfer adalah Neres. Pemain 22 tahun itu menjadi salah satu kunci ketajaman lini serang Ajax yang sukses mencetak 119 gol di Eredivisie musim ini.

Chelsea kini masih berharap sanksi embargo transfer yang diberikan FIFA kepada mereka dicabut. The Blues tengah mengajukan banding ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS).

 

2 dari 3 halaman

Pendekatan Chelsea

Sementara menunggu keputusan dari CAS, Chelsea terus bergerilya memburu tanda tangan dari para pemain yang masuk dalam daftar incaran mereka.

Dilansir Sportsmole, setelah Jovic yang sejatinya menjadi incaran utama mereka makin merapat ke Madrid, Chelsea kabarnya berniat merayu Neres agar mau hengkang ke London.

Kebetulan, Chelsea memiliki hubungan baik dengan agen Neres, yakni Giuliano Bertolucci dan Kia Joorabchian. Agen tersebut kini mewakili bek Chelsea, David Luiz.

3 dari 3 halaman

Bongkar Pasang Lini Depan Chelsea

Neres ingin didatangkan Chelsea guna menggantikan Eden Hazard yang makin mendekati kepindahan ke Real Madrid. Secara posisi, Neres terbilang sama dengan Hazard, yakni kerap beroperasi di sektor kiri penyerangan.

Chelsea sudah menggaet Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Pemain asal Amerika Serikat itu kemungkinan masih belum akan menjadi starter reguler di skuat Chelsea musim depan.

Sementara itu, Gonzalo Higuain rencananya bakal dikembalikan ke klub asalnya, Juventus. Alvaro Morata yang tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid tampaknya tak mau kembali ke Stamford Bridge.

Pos striker Chelsea musim depan kemungkinan besar akan diisi oleh Tammy Abraham yang bakal kembali dari masa pinjaman luar biasa di Aston Villa.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Final Liga Europa Jauh, UEFA Janji Bantu Fans Arsenal dan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Zidane Cekcok dengan Presiden Madrid Soal Transfer Pogba