Sukses

Inter Milan Blok Ambisi Barcelona Boyong Milan Skriniar

Inter Milan tak tinggal diam Milan Skriniar menjadi incaran Barcelona. Klub berjuluk Nerrazurri ini pun gerak cepat memperpanjang kontrak Skriniar.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan memperpanjang kontrak beknya asal Slovakia, Milan Skriniar. Dengan ini, peluang Barcelona untuk memboyong Skriniar tertutup setidaknya sampai musim depan.

Seperti dilansir Football Italia, Skriniar kabarnya menjadi incaran Barcelona untuk satu posisi di lini belakang. Selain Barcelona, Skiniar juga rumornya diincar Manchester City.

Namun Inter Milan sepertinya tak ingin melepas bek andalannya tersebut. Terbukti, Inter mengganjar Skriniar dengan perpanjangan kontrak hingga Juni 2023.

"Skriniar dan Inter punya tujuan yang sama. Itulah mengapa Inter Milan telah memperpanjang kontrak bek asal Slovakia ini hingga 30 Juni 2023," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

Skriniar bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada awal musim 2017/18. Skriniar langsung tampil di 38 laga Liga Italia di musim pertamanya.

Hingga musim ini, Skriniar tercatat telah bermain 80 kali bagi Inter Milan dan mencetak empat gol. "Skriniar telah berada di Inter sejak musim panas 2017, dia memakai jersey klub dan tak pernah lagi melepasnya," tulis Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Setinggi Langit

Lebih lanjut, Inter Milan pun memuji Skriniar setinggi langit. Klub berjuluk Nerrazurri ini menyebut, Skriniar sebagai bek dengan rataan operan tertinggi di Liga Italia dan jumlah tekel terbanyak.

"Dia adalah bek dengan rataan operan tertinggi di Liga Italia. Persentase, peran tepat sasarannya pun tinggi yakni 92,3 persen," tulis Inter.

"Ketika Skriniar bermain 90 menit, Inter Milan tak pernah kebobolan selama 15 kali di musim ini," tulis Inter mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.