Sukses

Persib Bandung Bidik Kemenangan di Laga Perdana Shopee Liga 1

Pelatih Persib, Robert Alberts membidik kemenangan di laga awal musim di Shopee Liga 1. Persib akan menghadapi lawan cukup berat Persipura Jayapura di laga pembuka.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan mengawali petualangannya melawan Persipura Jayapura pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam pukul 20.30.

Pelatih Persib, Robert Alberts membidik kemenangan di laga awal musim ini. Dirinya menyampaikan harapan di laga pertama Maung Bandung musim ini. 

"Tentu saja kami menginginkan tiga poin. Setiap gim harus tiga poin, tapi ini laga pembuka dan main di kandang kami harus meraih poin penuh," kata Robert, Rabu (15/5/2019).

Pelatih asal Belanda itu menyebut, tak hanya dirinya yang menunggu pertandingan. Tapi juga pendukung setia Persib.

"Saya tahu pemain ingin segera bermain di hadapan suporter dan saya berharap bisa menang," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu Kekuatan Lawan

Menjamu tim berjuluk Mutiara Hitam, Robert mengaku sudah mengetahui kekuatan lawan. Termasuk mengantisipasi gelandang asing yang baru mereka miliki seperti Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa.

"Dua pemain asing masuk dan dua pemain asing keluar. Mereka sudah main lebih dulu di Indonesia jadi kami tidak buta dengan performa mereka. Mereka belum main tapi kami akan lihat bagaimana mereka aklimatisasi dengan Persipura," kata Robert.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu, 18 Mei

20.30 WIB, Persib vs Persipura

Kamis, 23 Mei

20.30 WIB, Persib vs TIRA-Persikabo

Rabu 29 Mei

20.30 WIB, Semen Padang vs Persib

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.