Sukses

Manchester City Ngotot Ingin Datangkan Gelandang Atletico Madrid

Salah satu rumor Manchester City yang kemungkinan bakal terwujud adalah minat klub terhadap Rodri. Pemain ini untuk menggantikan posisi Fernandinho.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City sudah mengincar pemain Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez, atau yang biasa disebut Rodri. Penampilan pemain asli Spanyol ini makin membaik dan bakal jadi buruan saat bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat tertarik pada pemain Atletico dan hanya memiliki minat pada Rodri. Klaim sebelumnya tentang Saulus sangat cepat dihapusnya.

Dilansir Marca, minat Manchester City pada Rodri rupanya sangat serius. Mereka tak mempersoalkan jika harus membayar klausul rilis sebesar 70 juta euro.

Tawaran ini dilakukan Manchester City agar Atletico tidak bisa berbuat apa-apa untuk menahan Rodri. Meski, keputusannya tergantung apa yang ingin dilakukan gelandang itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Tambahan

Manchester City ingin merekrut Rodri untuk menggantikan posisi Fernandinho yang kini sudah berusia 34 tahun. Ini sangat jelas bahwa kondisi pemain asal Brasil itu tidak bisa bertahan lebih lama

Namun, kabarnya Atletico Madrid ingin meminta tambahan satu pemain lain yaitu Nicolas Otamendi.

3 dari 3 halaman

Tersingkir

Pemain asal Argentina itu memang hanya berperan sebagai pelapis. Otamendi perlahan tersingkir dari skuat utama Manchester City di musim ini. Di jantung pertahanan, Guardiola lebih memilih menurunkan Vincent Kompany dan Aymeric Laporte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.