Sukses

Montella Tak Kaget Gattuso Jadi Manajer AC Milan

Montella juga membeberkan bahwa ia juga merekomendasikan Gattuso untuk menjadi penerusnya sebagai juru taktik AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, kembali mengomentari sosok pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Ia mengaku tidak terkejut jika Gattuso bakal melatih Milan.

Montella menilai sejak awal ia tahu legenda Rossonerri itu akan menjadi penerusnya di AC Milan.

Montella sempat mendapatkan kepercayaan untuk melatih AC Milan. Ia ditunjuk sebagai juru taktik Rossonerri di tahun 2016 silam menggantikan kursi yang ditinggalkan Sinisa Mihajlovic.

Namun kisah cinta Montella dan Milan berakhir tragis. Sang pelatih dipecat oleh manajemen Milan pada tanggal 27 November 2017, di mana posisinya digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Montella sendiri mengaku bahwa ia sudah memperkirakan Gattuso akan menjadi penerusnya di kursi pelatih AC Milan. "Ketika saya bertugas di San Siro, Gennaro Gattuso dipercaya untuk menjadi pelatih tim primavera Milan," ujar Montella dikutip Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Diramalkan

Montella mengakui bahwa ia suidah menduga bahwa Gattuso akan menjadi sosok pelatih AC Milan berikutnya setelah dia.

Montella juga membeberkan bahwa ia juga merekomendasikan Gattuso untuk menjadi penerusnya sebagai juru taktik Il Diavolo Rosso.

"Saya sudah tahu bahwa dia akan menjadi manajer tim ini suatu hari nanti. Saya juga mengatakan kepada Staff saya jika suatu saat posisi saya diganti, maka saya ingin dia [Gattuso] yang menggantikan peran saya."

3 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Montella mengaku tidak menyesal soal waktunya bersama AC Milan. Montella juga kini tak mau lagi mengomentari soal kiprah mantan timnya.

Seperti diketahui, Montella dipecat AC Milan awal musim ini. Setelah mengambil alih klub Andalusia tersebut, prestasi Montella terbilang cukup baik.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.