Sukses

Ingin Hengkang dari Liverpool, Ayah Camacho Temui Real Madrid?

Real Madrid sangat berambisi mendapatkan Rafael Camacho. Mereka bisa menandatanganinya dan kemudian mengatur langkah pinjaman untuk pemain berusia 18 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan ikut bergabung dalam perlombaan untuk pemain muda Liverpool Rafael Camacho. Madrid akan bersaing dengan dua klub Portugal Benfica dan Sporting.

Keinginan Real Madrid ini diungkap surat kabar Portugal, Record. Tapi, media tidak memiliki banyak detail tentang minat Galaticos pada Camacho.

Mereka hanya mengatakan klub raksasa Spanyol itu, sangat berambisi untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun.

Media lain bahkan menyebutkan ayah Camacho telah bertemu dengan manajemen Real Madrid. Sang ayah, yang juga agennya, berada di ibukota Spanyol pada hari Selasa untuk mendengar tentang minat klub pada putranya.

Sebenarnya, pelatih Liverpol, Jurgen Klopp telah memberi lampu hijau timnya untuk memperbarui kontrak Camacho, Tapi, rupanya ia lebih banyak mendapatkan menit bermain, dan itu bisa ditemukan di Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing

Real Madrid sebetulnya masih diragukan akan merekrut Camacho. Meskipun mereka bisa menandatanganinya dan kemudian mengatur langkah pinjaman.

Sedangkan, Benfica dan Sporting dikatakan masih berjuang untuk mendapatkan Camacho. Tapi, sekarang mereka tahu sudah memiliki persaingan dari salah satu klub terbesar di dunia.

 

3 dari 3 halaman

Hampir Dipinjamkan

Kasus yang menimpa pemain muda Portugal ini mengingatkan kejadian pada bulan Januari lalu. Sporting hampir membuat Camacho dipinjamkan.

Namun, langkah itu diblokir oleh Klopp, yang menjanjikan anak muda itu lebih banyak pengalaman. Tapi, dengan janji yang tidak terpenuhi, apakah Camacho akan memberi Liverpool kesempatan lagi?.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.