Sukses

Video Udinese Vs Inter Milan: Nerrazurri Bawa Pulang Satu Poin

Meski bermain terbuka, Inter Milan dan Udinese sama-sama gagal menciptakan gol di pertandingan, Sabtu (4/5/2019) malam WIB. Kedua tim pun harus puas hanya menambah satu poin.

Liputan6.com, Udine - Inter Milan harus puas membawa satu poin dari kunjungannya ke markas Udinese, Sabtu (4/5/2019) dalam lanjutan Liga Italia. Tim asuhan Luciano Spalletti itu ditahan imbang tim tuan rumah dengan skor 0-0.

Pertandingan di stadion Dacia Arena berjalan alot. Inter baru bisa membuat peluang di menit ke-13. Tendangan Radja Nainggolan dari luar kotak penalti masih bisa ditahan kiper Udinese, Juan Musso.

Nerrazurri -julukan Inter Milan- kembali mendapat peluang lewat sundulan Danilo D'Ambrosio. Sayang, sundulannya masih melebar dari gawang Udinese.

Udinese bukan tanpa peluang menghadapi Inter. Skuat polesan Igor Tudor ini punya peluang emas ketika Ronaldo Mandragoraa melesatkan tendangan yang bisa ditepis Samir Handanovic.

Kedua tim secara keseluruhan bermain terbuka hingga akhir pertandingan. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta.

Tambahan satu poin membuat Inter Milan tetap di peringkat ketiga dengan 63 poin. Sementara, Udinese ada di peringkat ke-17 dengan 34 poin.

Berikut video cuplikan pertandingan Udinese vs Inter Milan

 

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.