Sukses

Jadwal MotoGP Jerez: Siaran Langsung Hari Ini

Quartararo merebut pole positition pertama sepanjang kariernya di MotoGP dengan membukukan waktu satu menit 36,880 detik.

Liputan6.com, Jerez - MotoGP Jerez bakal berlangsung Minggu (5/5/2019). Dua rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli akan mengawali balapan dari posisi terdepan.

Quartararo merebut pole positition pertama sepanjang kariernya di MotoGP dengan membukukan waktu satu menit 36,880 detik. Morbidelli menyusul dan hanya tertinggal 0,082 detik.

Sementara juara bertahan MotoGP Marc Marquez, yang berkuasa pada 13 menit awal Q2, mengakhiri di posisi tiga.

Andalan Repsol Honda itu sebelumnya berjaya di FP1 dan FP4. Sementara Danilo Petrucci dari Mission Winnow Ducati berjaya di FP2 dan FP3.

Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia menembus Q2 setelah menempati dua posisi teratas Q1. Vinales memanfaatkan kesempatan ini dengan menduduki posisi lima dan Bagnaia naik ke peringkat 10.

Rekan setim Vinales, Valentino Rossi, melewatkan Q2 karena disalip Bagnaia. Juara dunia sembilan kali itu akan memulai balapan di urutan 13.

Lihat jadwal MotoGP Jerez di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Balapan

Minggu 5 Mei

MotoGP Jerez

Venue: Sirkuit Jerez

Balapan: 19:00 WIB

Live di Trans 7

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.