Sukses

Semua Pemain Persib Punya Tekad Lolos Semifinal Piala Indonesia

Persib Bandung mengincar kemenangan demi lolos ke fase semifinal Piala Indonesia saat menjamu Borneo FC.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung mengincar kemenangan demi lolos ke fase semi final Piala Indonesia saat menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 8 besar, Sabtu (4/5/2019) di Si Jalak Harupat. Pangeran Biru hanya butuh kemenangan 1-0 saja pada partai tersebut.

Namun, kemenangan tersebut tidak akan dengan mudah didapat dari Borneo FC. Pasalnya, kemenangan Borneo 2-1 saat bertanding di Samarinda menjadi modal kuat bagi tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez.

Kapten Persib, Supardi Nasir mengatakan, ia dan rekan-rekannya sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari sebelum pertandingan. Untuk meraih kemenangan, para pemain sudah dalam keadaan siap tempur.

"Lawan Borneo jadi pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semua dan menurut saya krusial untuk kita karena bicara juara kita harus lolos dulu ke fase berikutnya," ujar Supardi, Jumat (3/5/2019). 

Pemain bernomor punggung 22 itu optimis karena kini Persib bermain di kandang sendiri. Pemain Persib bakal bersemangat untuk bisa kalahkan Borneo FC mendapat dukungan penuh Bobotoh.

"Semua pemain punya tekat untuk lolos," ujar pemain Persib yang dikenal religius ini.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyerang

Duel Persib vs Borneo FC nanti bakal berlangsung menarik. Persib yang masih defisit satu gol dipastikan bakal tampil menyerang di pertandingan nanti.

Pelatih anyar Persib, Robert Rene Alberts diketahui senang dengan sepak bola menyerang dan tidak ragu memainkan para pemain muda berbakat. Dia tentu akan membuat Persib tampil sesuai keinginannya.

Harapan untuk kembali Persib berjaya sekarang berada di pundak Rene Alberts. Bobotoh rindu menyaksikan tim kesayangan mereka mengangkat trofi.

"Saya pikir persib sudah punya persiapan yang bagus. Kita juga di awal bermain di kandang lawan Persipura dan PS Tira. Kita konsentrasi ke latihan nanti, saya memang belum tahu setiap pemainnya bagaimana, tapi kita bisa lakukan latihan atau uji coba beberapa kali sampai kita benar-benar siap untuk laga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.