Sukses

Live Streaming ONE Championship: For Honor

Saksikan Live Streaming ONE Championship: For Honor yang digelar di Jakarta mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran bergengsi ONE Championship kembali digelar di Jakarta. Kali ini, mengambil tajuk ONE: For Honor yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

Perebutan gelar dunia muay thai kelas flyweight menjadi sajian utama di ajang ini. Pemegang sabuk juara asal Thailand, Sam-A Gaiyanghadao akan ditantang petarung asal Inggris, Jonathan Haggerty.

Selain itu, masih di main card, tampil juga petarung asal Jepang, Yushin Okami yang akan menantang Kiamrian Abbasov asal Kyrgystan di kelas walter. Sementara rekan senegara Okami, Tetsuya Yamada akan berhadapan Marat Gafurov (Rusia).

Petarung wanita ONE Championship andalan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol juga akan tampil menghadapi petarung Kamboja, Nou Srey Pov.

Selain Priscilla, Indonesia juga menurunkan Sunoto, Rudy Agustian, Adrian Mattheis dia ajang One Championship ini. Sementara dua petarung Indonesia Guntur dan Angelo Bimoadji akan saling berhadapan di kelas strawweight.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming ONE Championship: For Honor mulai pukul 18.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming [ONE Championship](3954526 "": For Honor di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming ONE Championship: For Honor silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Daftar Duel ONE: For Honor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.