Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool atau Manchester City yang Juara?

Perebutan puncak klasemen Liga Inggris musim 2018/19 semakin sengit. Liverpool dan Manchester City pantang terpeleset di dua laga sisa musim ini. Siapapun yang gagal menang harus merelakan gelar juara pergi

Liputan6.com, London - Perebutan puncak klasemen Liga Inggris musim 2018/19 semakin sengit. Liverpool dan Manchester City pantang terpeleset di dua laga sisa musim ini.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua dengan 91 poin. Pasukan Jurgen Klopp cuma terpaut satu poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Partai pekan ke-37 pun akan sangat krusial bagi kedua tim. Siapapun yang gagal menang harus merelakan gelar juara pergi ke tangan pesaingnya.

Liverpool akhir pekan nanti melakoni laga tandang ke Sports Direct Arena, menyambangi Newcastle United. Fans Liverpool sempat meminta bantuan manajer Newcastle, Rafael Benitez untuk dimudahkan.

Sementara, Manchester City main di rumah sendiri menjamu Leicester City. Di atas kertas, The Citizens diprediksi menang mudah atas Leicester.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City