Sukses

Cedera Parah, Bek MU Janji Jadi Sosok yang Lebih Kuat

Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, mengalami cedera saat memperkuat Setan Merah menghadapi Chelsea di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester United (MU), Eric Bailly enggan meratapi cedera yang dialaminya. Bek asal Pantai Gading itu menegaskan akan berusaha pulih secepatnya dan menjadi sosok yang lebih kuat.

Musim ini Bailly bisa dikatakan mengalami musim yang berat. Ia tidak bisa berkontribusi banyak bagi Setan Merah usai meraih sejumlah cedera kambuhan sepanjang musim kompetisi ini.

Bailly sendiri baru mencatatkan laga comebacknya lagi pada akhir pekan kemarin saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford. Namun naas, sang bek harus ditarik keluar di babak kedua karena mengalami cedera pada bagian lututnya.

Bailly sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan terpuruk akibat cedera yang ia alami. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk dukungan yang mereka berikan kepada saya," buka Bailly pada akun twitternya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menyesali

Dalam unggahannya itu, Bailly kembali memberikan tanggapannya atas cedera yang terus menerus datang menghampirinya selama musim ini.

Dalam kesempatan itu, Bailly menegaskan bahwa cedera yang ia dapatkan itu merupakan sebuah takdir yang tidak terelakkan sehingga ia tidak boleh terlalu terpukul karenanya.

"Cedera ini cukup sulit bagi saya, namun saya harus menerima kenyataan bahwa beberapa cedera terkadang tidak bisa kita hindari."

 

3 dari 3 halaman

Janji Lebih Kuat

Bailly juga menegaskan bahwa ia tidak akan berkecil hati karena musim ini ia harus banyak berkutat dengan pemulihan cederanya.

Bailly menegaskan bahwa ia akan pulih dari cedera ini dan akan berjuang untuk menjadi sosok yang lebih kuat di musim yang akan datang.

"Memang benar musim ini tidak tersenyum kepada saya, namun saya akan segera kembali. Saya akan kembali dengan kekuatan yang lebih besar, dan semoga hal itu direstui oleh Tuhan." katanya.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.