Sukses

Wanda Nara Berbagi Foto Telanjang Bersama Bintang Inter Milan

Wanda Nara mengirim serangkaian foto hitam-putih di media sosial. Ia sedang berupaya menegosiasikan kesepakatan untuk suaminya dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, istri bintang Inter Milan, Mauro Icardi, kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini bukan soal komentarnya tentang nasib suaminya, tapi tentang postingan fotonya.

Pasangan ini berbagi serangkaian foto hitam- putih dengan pengikut Instagram mereka. Tapi, ada satu foto yang banyak menarik perhatian, yakni ketika Wanda Nara memasang foto telanjang dirinya.

Dalam foto itu, Wanda Nara bertelanjang dada di atas perut Icardi. Momen ini dengan cepat menghanyutkan lebih dari 450.000 orang dan membombardirnya dengan pujian di bagian komentar.

Salah satu gambar lain menunjukkan pasangan berpose di depan Rolls Royce Wraith di tempat parkir.

Wanda Nara, yang sebelumnya menikah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez, memang tidak asing di dunia media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabung Juventus

Ketika Wanda tidak berpose di depan kamera, wanita cantik asal Argentina itu, sedang berupaya menegosiasikan kesepakatan untuk suaminya dengan Inter Milan.

Icardi dikabarkan telah menarik minat Chelsea. Tapi, dilaporkan bahwa Wanda Nara mendorongnya untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Ingin Hengkang

Icardi sempat diisolasi dari tim utama Inter Milan selama dua bulan. Icardi kehilangan ban kapten setelah terlibat perselisihan mengenai kontraknya.

Pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan pergi musim panas ini. Dan, klub raksasa Italia itu berkeinginan untuk menurunkan harganya sekitar 52 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.