Sukses

Pelatih Barcelona Tak Permasalahkan Komentar Klopp soal Camp Nou

Barcelona akan lebih dulu menjamu Liverpool di Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019 dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menolak mempermasalahkan komentar arsitek Liverpool, Jurgen Klopp soal Camp Nou. Menurut Valverde, Klopp sama sekali tidak menyinggung markas Blaugrana tersebut.

Klopp sebelumnya menyatakan Camp Nou bukan kuil sepak bola, sehingga tidak ada yang perlu ditakuti ketika datang ke sana. Barcelona akan lebih dulu menjamu Liverpool di Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019.

Valverde hanya percaya bahwa dukungan publik Camp Nou yang membuat perbedaan. Dia kembali berharap para pendukung Barcelona siap meneror The Reds ketika datang ke markas mereka.

"Para penggemar Barcelona di Camp Nou telah menentukan dalam beberapa pekan terakhir, dengan lebih dari 90.000 orang datang dan Anda dapat melihat perbedaannya," kata Valverde, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami menyadarinya dan para pesaing juga melakukannya, dan kami mengira besok mereka akan menekan kami," ucap pelatih asal Spanyol ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dramatisasi

Valverde mengaku menghormati Klopp sebagai salah pelatih top Eropa. Dia sadar pertandingan nanti akan berlangsung sengit karena Liverpool memainkan sepak bola menyerang, seperti yang dilakukan Barcelona.

"Komentar Klopp dimaksudkan untuk mendramatisasi (situasi) karena pada akhirnya, hanya ada lapangan, dua gawang dan 22 pemain yang mencoba mencetak gol," tutur pelatih berusia 55 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Malam Ini

Pertandingan Barcelona kontra Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019 akan digelar dini hari nanti WIB di Camp Nou. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.