Sukses

Juventus Masih Punya Peluang Gaet De Ligt

Juventus sangat menginginkan De Ligt untuk bursa transfer musim panas 2019 nanti. Juve harus bersaing dengan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Juventus masih punya kesempatan merekrut bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt. Agen De Ligt, Mino Raiola kurang suka bila kleinnya pindah ke Barcelona.

De Ligt menjadi incaran banyak klub elite Eropa setelah tampil menawan di Ajax. Pemuda 19 tahun itu menjadi sosok kunci keberhasilan Ajax lolos ke semifinal Liga Champions. 

Diantara banyak peminat, Barcelona dilaporkan berada di baris terdepan. Blaugrana sebelumnya telah berhasil mendapatkan rekan De Ligt di Ajax, gelandang Frenkie de Jong.

Konon De Ligt juga sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona. Dia disiapkan menjadi penerus Gerard Pique yang sudah termakan usia.

Namun kabar terbaru dari Mundo Deportivo menyatakan kepindahan De Ligt ke Barcelona bisa saja batal. Penyebabnya tak lain adalah Raiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uang

Raiola lebih ingin De Ligt bergabung ke Bayern Munchen, Manchester United atau Juventus. Pasalnya ketiga klub tersebut bisa memberikan fee lebih besar kepadanya. Terlebih Raiola selama ini punya hubungan baik dengan Juventus dan MU.

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved dekat dengan Raiola. Saat masih aktif bermain, Nedved juga merupakan klien dari Raiola.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • matthijs de ligt