Sukses

WAGs Bintang Barcelona Ikut Rayakan Gelar Juara La Liga

Jakarta - Semua yang memiliki ikatan dengan Barcelona merayakan kemenangan atas Levante, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Pasalnya, hasil positif yang dipetik berarti gelar La Liga. 

Barcelona memastikan raihan gelar La Liga ke-26 sepanjang sejarah klub pada musim ini. Gol Lionel Messi membawa Blaugrana mengalahkan Levante. Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Barcelona dipastikan tak terkejar lagi dalam persaingan, kendati LA Liga masih menyisakan tiga laga lagi.

Kebahagiaan turut dirasakan keluarga pemain. Mereka juga hadir sejak awal pertandingan menyaksikan dari tribune VIP Camp Nou. Istri-istri pemain serta buah hati mereka, maupun kekasih hati, menyaksikan secara langsung perjuangan orang-orang terkasih menyegel gelar musim ini.

Tak ayal, setelah dipastikan jadi juara, tak lama setelah pertandingan usai, mereka berhamburan ke lapangan mencari suami, ayah, atau pacar mereka. 

Pemain pun seakan sudah menanti kehadiran istri, putra putrinya, atau pacar sehingga momen pelukan pun jadi pemandangan membahagiakan sekaligus mengharukan bagi siapapun yang melihatnya.

Lionel, Antonella Roccuzzo (istri), dan tiga buah hatinya dalam perayaan juara La Liga di Camp Nou, Minggu dini hari WIB (28/4/2019). (AFP/Lluis Gene)

Di antara kalangan istri dan pacar pemain (WAGs) Barcelona itu, terselip dua yang paling tenar. Siapa lagi jika bukan istri sang megabintang Lionel Messi dan bek Gerard Pique.

Istri Messi, Antonella Roccuzzo, sambil menggendong putra bungsunya, ikut mengucapkan selamat pada sang suami. Begitu pula dengan dua putra mereka, Thiago dan Mateo, yang langsung berlari menuju ke pelukan sang ayah.

Dalam momen perayaan ini, Antonella Roccuzzo juga melakukan selfie dengan istri Pique, penyanyi kondang nan seksi, Shakira. Keduanya terlihat sangat cantik.

Foto bersama ini sekaligus bisa jadi bantahan, keduanya terlibat dalam persaingan dan "perang dingin" lantaran berebut popularitas melalui suami masing-masing, seperti yang kerap berembus selama ini.

Lalu, dalam foto lain terlihat istri Luis Suarez, Sofia Bilbi, juga berpose dengan latar belakang trofi La Liga bersama sang suami, serta pasangan Messi-Roccuzz.

Foto-foto itu bisa dilihat di sini dan di sini.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Tak Menyangkal Dianggap Bergantung kepada Messi
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Lawan Liverpool, 3 Faktor Ini Patut Diwaspadai Barcelona