Sukses

Live Streaming SCTV Rayo Vallecano vs Real Madrid di La Liga

Live streaming SCTV Rayo Vallecano vs Real Madrid dimulai pukul 01.45 WIB. Real Madrid bakal mengamankan tiket Liga Champions dengan memenangkan partai ini.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan mengamankan partisipasi di Liga Champions musim depan. Syaratnya dengan mengalahkan Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga di Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Los Blancos saat ini memiliki 65 poin dari 34 pertandingan. Bertengger di peringkat tiga, Real Madrid unggul 10 angka atas Getafe dan Valencia.

Dalam posisi ini, pasukan Zinedine Zidane memiliki target jelas saat menyeberang ke klub tetangga. Kesempatan Karim Benzema dan kawan-kawan berjaya juga sangat besar.

Vallecano dalam kondisi terpuruk karena hanya sekali menang pada 13 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka juga selalu kalah dalam 17 pertemuan versus Los Blancos. Meski Real Madrid juga tidak meyakinkan, situasi ini jelas menguntungkan mereka di laga nanti.

Live streaming SCTV Rayo Vallecano vs Real Madrid dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Rayo Vallecano vs Real Madrid, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Rayo Vallecano (4-3-3): Alberto Garcia; Moreno, Ba, Amat, Tito; Medran, Suarez, Pozo; Embarba, Di Santo, Bebe

Pelatih: Paco Jemez

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vazquez

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.