Sukses

Pemain Betah, Zidane Tentukan Siapa yang Harus Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kini sedang dalam proses untuk kembali membangun tim. Jelang berakhirnya musim, rumor-rumor soal keinginan beberapa pemain untuk tinggalkan Real Madrid menyeruak ke permukaan.

Namun seperti dilansir Marca, faktanya tak ada satupun pemain Real Madrid yang ingin hengkang. Kini, keputusan sepenuhnya ada di tangan Zinedine Zidane. 

Pelatih asal Prancis itu yang pegang kendali siapa pemain yang harus didepak dan siapa yang bertahan. Soalnya tak ada pemain yang ingin pergi.

Bek Real Madrid, Raphael Varane misalnya salah satu contoh pemain yang tak ingin pergi. Padahal rumor dia dikaitkan denan Manchester United (MU) begitu kencang.

Rumor berseliweran tapi tak satupun pemain Real Madrid ingin pergi. Termasuk Varane, 26 tahun, yang masih betah di Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Keputusan Zidane

Zidane akan ambil keputusan bagaimana nasib pemain dalam tim. Marca memprediksi, Madrid tak akan bongkar tim.

Sebaliknya Madrid dan Zidane akan membangun pemain yang ada. Contohnya Marcos Llorente yang jarang dimainkan sejak Zidane kembali.

Zidane suka dengan pemain muda dan ingin pemainnya dapatkan menit bermain. Kalaupun dijual, Madrid akan memasukkan opsi pembelian kembali.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Cemerlang, Messi Jepang Berpotensi Masuk Tim Utama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Real Madrid