Sukses

Zidane Siap Duetkan Bale dan Hazard di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali memanaskan isu pembelian winger Chelsea Eden Hazard. Zidane mengindikasikan ingin memainkan Hazard bersama Gareth Bale.

Rumor pembelian Hazard oleh Real Madrid sudah mencuat sejak beberapa bulan terakhir. Konon ketertarikan Real Madrid membuat Hazard belum juga mau memperpanjang kontraknya. 

Hazard diduga sangat tertarik pindah ke Real Madrid. Pemuda Belgia itu ingin merasakan dilatih oleh Zidane. Hazard sangat mengagumi pria asal Prancis itu.

Real Madrid membutuhkan Hazard karena terpuruk di musim 2018-2019. Sejak melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid sulit bersaing sehingga harus hampa gelar di musim 2018-2019.

Di saat Real Madrid terus digembar-gemborkan akan mendatangkan Hazard, Bale justru sering diisukan akan pindah dari Santiago Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Main Bareng

Meski Bale terus dikabarkan pergi, Zidane justru memiliki rencana memainkan Hazard dan Bale bersamaan. Dia yakin kedua pemain tersebut bisa main bareng.

"Semua pemain bagus bisa bermain bersama. Orang-rang mengatakan saya tidak dapat bermain bersama Youri Djorkaeff, kalian ingat?," kata Zidane seperti dikutip dari Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol Usai Tekuk Sevilla 2-1
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tanpa Bale dan Sergio Ramos Lawan Sevilla