Sukses

Persijap Kembali Kalah di Kandang

Persijap Jepara memperpanjang catatan kekalahan di kandang setelah dipecundangi Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Liputan6.com, Jepara: Persijap Jepara memperpanjang catatan kekalahan di kandang setelah dipecundangi Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Senin (30/4) sore. Akibat kekalahan ini Kaskar Kalinyamat ada di peringkat sepuluh klasemen sementara dengan nilai 13 dari 14 pertandingan.

Sejak kick off dimulai, tuan rumah mengambil inisiatif penyerangan. Namun berbagai serangan yang dibangun selalu kandas di kaki pertahananan tim tamu. Sejumlah peluang berhasil diperoleh kedua tim namun tidak membuahkan gol. Hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang.

Memasuki babak kedua, Persibo bermain terbuka untuk mengimbangi permainan agresif tuan rumah. Tim tamu mendapat peluang pada menit 55. Tapi umpan terobosan Nur Iskandar gagal dikonversi menjadi gol. Lima menit kemudian, Persijap mendapatkan peluang melalui Nurul Huda yang menusuk pertahanan Persibo. Namun tendangannya bisa diantisipasi kiper Fauzi Toldo.

Pada menit ke-69 kubu Persijap terbungkap setelah Novan Setia yang masuk melalui sektor kanan pertahanan Persijap memberikan umpan yang dapat diselesaikan lewat tandukan Nur Iskandar. Tertinggal satu gol, Persijap berusaha meningkatkan intensitas serangannya namun tak mampu menembus pertahanan lawan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini