Sukses

Manajer Liverpool: Insigne Pemain yang Sangat Bagus

Liverpool sebelumnya dilaporkan tertarik mendatangkan Insigne. Pemain berusia 27 tahun itu memang cukup lama dikaitkan akan pindah ke Premier League.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Lorenzo Insigne adalah pemain dengan potensi besar. Meski demikian, The Reds tak berniat mendatangkan winger Napoli tersebut.

Liverpool sebelumnya dilaporkan tertarik mendatangkan Insigne. Pemain berusia 27 tahun itu memang cukup lama dikaitkan akan pindah ke Premier League.

Musim ini, ia sudah membuat 13 gol dan 7 assist dari 38 laga untuk Napoli. Situasi itu membuat Insigne dikaitkan dengan Liverpool, yang sedang mencari pemain sayap guna memperkuat lini serangnya.

“Kami tidak akan mendatangkan Lorenzo Insigne. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi dia memiliki kontrak jangka panjang di Napoli. Kami bahkan tidak akan mencobanya," kata Klopp di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Rahasia

(AFP/Paul Ellis)

Klopp mengakui, Liverpool akan belanja pemain musim depan. Tapi, ia enggan memberi bocoran pemain yang diincar.

“Kami akan selalu berusaha meningkatkan tim. Kami akan mencoba selalu dalam latihan, saya pikir itu adalah cara terbaik untuk melakukannya. Tim ini cukup seimbang. Rencana transfer kami bukan untuk publik, begitulah adanya."

“Apakah itu akan menjadi bursa transfer terbesar Liverpool? Tidak, tetapi Anda akan terkejut jika saya mengatakan ya. Mata kami selalu terbuka. Kami selalu melihat bursa," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal satu angka dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.