Sukses

Pelatih Liverpool Menahan Iri Lihat Salah Berfoto dengan Emilia Clarke

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp hanya bisa iri melihat Mohamed Salah berpose dengan bintang Games of Thrones, Emilia Clarke.

Liputan6.com, Liverpool- Mohamed Salah tak mau sia-siakan keberadaannya saat menghadiri acara dari majalah TIME. Salah diundang ke acara yang digelar di New York, Selasa (23/4/2010) waktu setempat itu karena dinilai menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Di New York, Mohamed Salah cukup beruntung bisa mendapatkan momen spesial bersama dengan pemeran serial film Game of Thrones, Emilial Clarke. Bahkan pelatihnya di Liverpool, Jurgen Klopp, hanya bisa melihatnya dengan pandangan iri.

Pada hari Selasa (23/4) waktu setempat, Mo Salah terlihat di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri acara dari majalah TIME. Oleh media terkemuka itu, ia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang berpengaruh di tahun 2019 ini.

Pada acara tersebut, penyerang asal Mesir itu bisa berdampingan dengan banyak sosok terkemuka dunia sepeti Taylor Swift dan salah satu presenter acara terkenal, Jimmy Fallon. Acara tersebut juga dihadiri oleh pemeran film Bohemian Rhapsody, Rami Malek.

Liverpool sangat mengandalkan permainan Salah beberapa tahun terakhir sehingga masuk dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klopp Iri

Di kesempatan itu pula Mohamed Salah mendapatkan kesempatan untuk berfoto bareng aktris serial Game of Thrones, Emilia Clarke. Foto tersebut lantas menjadi viral di media sosial dan membuat sang pelatih, Jurgen Klopp, menjadi iri.

"Dia bertemu dengan banyak orang terkenal. Mrs Targaryen [peran Clarke di Game of Thrones], eh? Dia juga berada di sana. Bila dia minta, mungkin saya akan bergabung dengannya!" kata Klopp seperti yang dikutip dari Goal International.

"Itu sangat menarik dan sekarang dia telah kembali, semuanya baik-baik saja. Saya sangat bangga, sebab orang-orang di sepak bola, kami pastinya ada di televisi, sering di surat kabar, dan cukup sering kami berkata hal-hal yang tidak pintar," lanjutnya.

"Tapi Mo adalah orang yang sangat cerdas, serta perannya sangatlah berpengaruh. Dia mengatakan beberapa hal dan menginspirasi beberapa orang di satu sisi untuk memikirkan banyak hal, dan di sisi lain, dia membuat orang-orang sadar akan dirinya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Tak Masalah Jika Bepergian

Sementara itu, Klopp sendiri juga tidak merasa bermasalah dengan salah satu pemainnya meninggalkan skuat di tengah penuhnya jadwal pertandingan Liverpool. Padahal, The Reds sedang berjuang dalam perebutan trofi Premier League musim ini.

"Bepergian di hari-hari sekarang ini tidak lagi jadi masalah," tutur Klopp saat ditanya mengenai kemungkinan adanya gangguan dengan Mo Salah yang bepergian ke Amerika Serikat.

"Yang lebih bermasalah jika mobilnya rusak dan dia harus berjalan dari sini!" ucapnya.

Setelah ini, Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (27/4) besok. The Reds wajib mendulang poin penuh dari partai kali ini agar menjaga asa mereka menyalip sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.