Sukses

Persib Bandung Akhiri Kontrak Gelandang asal Serbia

Srdan Lopicic dinilai gagal memberi kontribusi positif bagi Persib Bandung pada pramusim jelang kompetisi 2019. Mereka kini mencari pemain baru.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memiliki satu slot untuk pemain asing. Tempat tersedia karena Maung Bandung melepas gelandang asal Serbia Srdjan Lopicic.

Mengumumkan melalui Instagram, pelatih Miljan Radovic menjelaskan tentang berakhirnya kerja sama Persib dengan gelandang berusia 35 tahun tersebut.

Radovic mengaku cukup berat untuk melepas Lopicic yang merupakan pemain rekrutannya pada musim ini. Namun, situasi memaksanya untuk merelakan pemainnya.

“Sangat sulit untuk mendengar ada pemain yang keluar dari tim. Namun di situasi ini Lopicic harus menyudahi kerja samanya dengan kami dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya,” kata Radovic

Persib sebelumnya mengontrak Lopicic selama satu musim Liga 1 2019. Namun, atas dasar kebutuhan tim, PT Persib Bandung Bermartabat menyudahi kesepakatan itu. 

Sejak awal, kedatangan Lopicic memang banyak ditentang bobotoh karena kualitasnya yang dianggap kurang mumpuni. Terlebih usianya yang tak muda lagi. Penampilan Lopicic selama pramusim juga tidak menunjukkan pengaruh positif bagi Maung Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Dengan dicoretnya Lopicic, maka ada satu slot kosong untuk pemain asing di Persib. “Tapi kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya ikut bersedih dengan keluarnya Lopicic,” kata Radovic.

Radovic berharap manajemen Persib segera mencari pengganti Lopicic. "Saya ingin ini (perekrutan pemain baru) bisa berjalan cepat," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Asing Persib

Dengan ini, pemain asing Persib adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Artur Geworkyan. Mereka juga menunggu proses naturalisasi Fabiano Beltrame. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.