Sukses

Dalam Sepekan, Jothree Cetak Dua Prestasi Fenomenal di Dua Event Esports

Jakarta - Hendry "Jothree" Handisurya mencetak prestasi gemilang di dunia Esports. Dalam sepekan, dia sukses merebut dua prestasi fenomenal di dua kejuaraan Esports berbeda.

Jothree menjadi wakil Indonesia menuju babak Kualifikasi Asia Pasifik WCG 2019 Hearthstone. Ia berhasil lolos dari fase kualifikasi Indonesia setelah menaklukkan Jowy di partai final. 

Dua nama tersebut, yakni Jothree dan Jowy, bakal menjadi andalan Indonesia dalam kualifikasi regional menuju WCG 2019 di Xi'an, China. Jothree akan bersaing dengan wakil dari India, Thailand dan Vietnam.

Andai lolos dari adangan jagoan-jagoan Esports Asia Pasifk, Jothree akan berada di putaran final ajang bergengsi WCG (World Cyber Game) 2019. Bagi Jothree, keberhasilan tersebut menjadi penyempurna performa istimewa sepanjang bulan ini.

Sebelum menjadi jawara kualifikasi Indonesia untuk WCG 2019 cabang Hearthstone, ia sudah berjaya di turnamen bergengsi lan, yakni Masters Qualifiers Las Vegas. Ia berhasil menjadi yang terbaik pada pick ke-198.

Perjuangan Jothree tak mudah, karena dia harus melewati rintangan para atlet Esports dari benua lain. Ia menjadi yang terbaik setelah unggul dari jagoan Swedia, Ostkaka dan wakil Prancis, EvilBeef.

 

2 dari 2 halaman

Duel Final

Pada laga final yang menggunakan sistem BO3, Jothree mampu menundukkan Ostkaka dengan skor 2-1. Sebelumnya, jagoan Indonesia tersebut menyingkirkan EvilBeef pada fase semifinal dengan 2-0.

Setelah berhasil menjadi jawara di pick ke-198, perjuangan Jothree bakal semakin berat. Ia akan memburu status 8 terbaik agar bisa lolos ke babak play-off utama.

 

Loading