Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Kans Arsenal ke Tiga Besar

Jadwal Liga Inggris pekan ke-34 akan mempertemukan Arsenal dengan Crystal Palace di Emirates Stadium

Liputan6.com, London - Jadwal Liga Inggris pekan ke-34 akan mempertemukan Arsenal dengan Crystal Palace di Emirates Stadium, Minggu (22/4/2019). Meriam London -julukan Arsenal- berkesempatan masuk ke tiga besar jika menang pada laga ini.

Menghadapi Palace, skuat Arsenal sedang dalam kondisi positif. Pasalnya, mereka baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa usai mengandaskan wakil Italia, Napoli.

Dalam lima laga terakhirnya pun, Arsenal hanya meraih satu kekalahan dari Everton. Sisanya, tim asuhan Unai Emery mengoleksi empat kemenangan.

Hal sebaliknya berlaku bagi Palace. Tim berjuluk The Eagles ini hanya bisa menang dua kali dari lima pertandingan terakhir.

Namun demikian, laga di Emirates diprediksi tetap berlangsung ketat. Pada pertemuan pertama di musim ini, Palace sukses menahan imbang Arsenal 2-2.

Selain Arsenal vs Palace, jadwal Liga Inggris pekan ke-34 juga mementaskan dua pertandingan lagi. Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

19:30 WIB, Everton vs Manchester United

22:00 WIB, Arsenal vs Crystal Palace

22:00 WIB, Cardiff City vs Liverpool

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris