Sukses

Striker AC Milan Jadi Kunci Bursa Transfer Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta Striker AC Milan Andre Silva bisa menjadi kunci untuk membuka transfer pemain sayap Olympique Marseille Florian Thauvin musim panas ini.

Seperti dilansir Tuttosport dan France Football, Kamis (18/4/2019), Thauvin kabarnya dapat diatur untuk pindah dari Marseille di jendela transfer berikutnya.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak 15 gol dan juga menyediakan sembilan assist dari 33 pertandingan untuk tim asuhan Rudi Garcia.

Berkat penampilannya itu, Thauvin kini jadi ancaran klub-klub Eropa. Selain AC Milan, ia juga menarik minat dari Bayern Muenchen.

Meskipun agen Thauvin menyatakan bahwa kemungkinan pindah ke AC Milan adalah omong kosong, tapi kemungkinan Silva dapat digunakan sebagai mitra untuk mempermanis kesepakatan.

2 dari 3 halaman

Opsi Membeli

Silva saat ini dipinjamkan ke Sevilla dari Rossoneri. Tapi, tampaknya besar kemungkinan bahwa klub Andalusia tidak akan mengambil opsi mereka untuk membeli pada akhir musim.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 40 pertandingan untuk Los Rojiblancos. Nilai Silva mencapai 32 juta euro jika ingin ditebus.

3 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Kedatangan Thauvin di San Siro akan memperkuat posisi sayap kanan AC Milan. Tapi, Thauvin tidak hanya bisa berperan sebagai pemain sayap. Pria kelahiran 26 Januari 1993 ini juga bagus dimainkan sebagai penyerang.

Nama Thauvin, 26 tahun, memang tengah menjulang di Ligue 1 Prancis. Dia sukses membawa Marseille lolos ke final Liga Europa, musim lalu. Di level timnas, Thauvin juga menjadi bagian skuat Prancis di Piala Dunia 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Lirik Winger Barcelona
Artikel Selanjutnya
Masa Depan Bek Tangguh AC Milan Ditentukan Bulan Depan