Sukses

Manajer MU Dukung Barcelona Raih Trofi Liga Champions Musim Ini

Barcelona - Barcelona mendapat dukungan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk memenangkan trofi Liga Champions di musim ini. Menurut manajer Manchester United (MU) itu, Barca punya skuat yang mumpuni untuk mewujudkan hal tersebut.

Laju Barcelona di Liga Champions masih belum terbendung. Los Cules lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-0 atas Manchester United.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, 10 April 2019, Barca menang dengan skor 1-0 atas MU. Sementara itu, pada laga leg kedua perempat final di Old Trafford, Selasa (16/4/2019), Los Cules menang 3-0 atas skuat Si Merah.

Kini, Barcelona akan menanti pemenang antara Liverpool dan FC Porto. Saat ini, satu kaki The Reds berada di semifinal berkat kemenangan agregat 2-0 di Stadion Anfield pada 9 April 2019.

Liverpool pun akan bergantian melawat ke markas Porto di Estadio do Dragao, Rabu (17/4/2019) malam waktu setempat. Ole Gunnar Solskjaer yakin Barcelona akan melewati hadangan lawan-lawannya dan lolos ke final, serta menjadi juara.

 

 

2 dari 2 halaman

Favorit Juara

"Menurut saya, Barcelona akan menjadi juara (Liga Champions). Dengan kualitas yang mereka miliki dalam tiga di lini depan. Mereka punya (Ousmane) Dembele dan Malcom, pemain yang bisa bermain di depan," kata Solskjaer.

"Saya tidak akan bertaruh melawan Barcelona, meskipun saya tidak bertaruh. Tetapi, bagi saya mereka akan menjadi favorit untuk memenangkan seluruh turnamen," paparnya.

Selain di Liga Champions, Lionel Messi dan kawan-kawan berpeluang juara di La Liga dan Copa del Rey. Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 74, dan akan menghadapi Valencia pada final Copa del Rey.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Lirik Winger Barcelona
Artikel Selanjutnya
Buru Tiket Liga Champions, Manajer MU Berharap Bantuan Alexis Sanchez