Sukses

Mertesacker Pede Arsenal Juara Liga Europa

Arsenal sudah berada di leg pertama babak perempat final Liga Europa. Pada leg pertama, The Gunners menang 2-0 atas Napoli di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Per Mertesacker, mengaku yakin The Gunners bisa melangkah jauh di Liga Europa dan bahkan menjuarai kompetisi tersebut.

Arsenal sudah berada di babak perempat final Liga Europa. Pada leg pertama, The Gunners menang 2-0 atas Napoli di Emirates Stadium.

Mertesacker percaya, ini adalah momen yang tepat bagi Arsenal untuk menjuarai kompetisi tersebut.

"Tentu saja Arsenal bisa melangkah jauh di Liga Europa. Tim berada di tengah-tengah perjuangan untuk empat besar di liga, memiliki Liga Europa dan telah berkembang pesat musim ini," kata Mertesacker di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

(AP/Kirsty Wigg

Meski unggul dua gol atas Napoli, Mertesacker minta Arsenal tetap waspada di Stadion San Paolo. Menurut dia, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan sangat kuat di kandang.

"Leg pertama sangat bagus, tetapi di Napoli dengan kota, para penggemar, atmosfer spesial, itu bisa berbalik ke arah lain. Kami senang bahwa kami tidak kebobolan. Namun demikian, peluang untuk ke semifinal cukup baik, dan kami harus menebusnya setelah tersingkir tahun lalu," Mertesacker menambahkan.

3 dari 3 halaman

Napoli Jago Kandang

Napoli memang cukup kuat di kandang. Dalam 10 laga terakhir di San Paolo, pasukan Carlo Ancelotti dan kawan-kawan memetik tujuh kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Per Mertesacker