Sukses

Jelang Barcelona vs MU, Messi Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi absen saat Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Huesca di Liga Spanyol, Sabtu (13/4/2019) akhir pekan lalu. Ia melewatkan pertandingan karena cedera di wajah usai berbenturan dengan bek Manchester United, Chris Smalling pada laga Liga Champions beberapa hari sebelumnya.

Messi pun memanfaatkan waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Itu terlihat dari foto yang diunggah sang istri, Antonella Roccuzzo di akun instagramnya, @antoroccuzzo88.

Dalam foto tersebut, tampak Messi berfoto bersama Antonella, beserta ketiga putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro. Messi sendiri terlihat mengenakan kaus putih dan bercelana jeans.

"Akhir pekan yang baik untuk semua. Di sini, bersama mereka selalu!" tulis Antonella.

Foto tersebut mendapat likes lebih dari satu juta kali oleh para pengguna Instagram. Ya, menjadi istri Messi membuat Antonella memiliki banyak pengikut yakni sembilan juta akun.

Usai menghabiskan waktu bareng keluarga, Messi akan kembali tampil membela Barcelona, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Messi dijadwalkan bermain bagi Barcelona dalam leg kedua perempat final Liga Champions melawan MU.

2 dari 2 halaman

Foto Messi Beserta Keluarga

 
 
 
View this post on Instagram

Buen Finde a todos!!❤️❤️ Acá, con ellos siempre!

A post shared by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Berambisi Rebut Trofi Ballon d'Or Lebih Banyak Ketimbang Messi
Artikel Selanjutnya
Valverde: Barcelona Sudah Maksimal di Markas Dortmund