Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

AC Milan vs Lazio: Gattuso Sebut Timnya Seperti Melawan Juventus

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Lazio di San Siro Stadium, Sabtu (13/4/2019) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Kemenangan menjadi harga mati bagi Rossoneri, sebutan AC Milan.

Sebab, AC Milan ingin berada di Liga Champions musim depan. Saat ini, Rossoneri berada di posisi keempat dengan 52 poin. Posisi itu belum aman karena masih bisa digeser Atalanta, AC Milan, hingga Lazio.

Jelang melawan Lazio, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyebut timnya seperti melawan Juventus. Dia menilai gaya permainan Lazio hampir mirip dengan Juventus.

"Lazio sangat mirip dengan Juventus, mereka mengisi kotak penalti dan memiliki fisik. Kita harus kejam, kuat, dan punya keinginan, tapi saat mencoba bermain sepak bola dengan cara terbaik," kata Gattuso, seperti diberitakan Football Italia.

“Namun kita selalu berjuang melawan mereka. Jadi kita harus memberi sebaik yang kita punya," ucap pelatih AC Milan berkebangsaan Italia tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kalah

Kendati menyebut Lazio mirip Juventus, Gattuso tak mau AC Milan mengulangi kesalahan yang sama. Ya, saat melawan Juventus, Rossoneri menelan kekalahan 1-2 di Allianz Stadium karena banyak melakukan kesalahan.

"Saya ingin melihat kinerja yang sama saat kami melawan Juventus. Namun kami hanya boleh membuat kesalahan lebih sedikit. Kita juga harus percaya pada apa yang kami lakukan dan bermain dengan mental serta keinginan kuat."

"Penting untuk bermain dengan konsisten. Ini adalah pertandingan krusial untuk klasemen akhir. Melawan Lazio kita harus bermain untuk menang," ujar Gattuso.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Perkuat 3 Lini, AC Milan Siap Jor-joran di Jendela Transfer Januari
Artikel Selanjutnya
AC Milan Belum Bangkit, Suporter Ancam Boikot ke Stadion