Sukses

SPAL vs Juventus: Menuju Scudetto, Allegri Malah Ragu Mainkan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Ferrara - Juventus selangkah lagi meraih gelar Scudetto kedelapan secara beruntun. Hal itu bisa mereka raih bila meraih hasil imbang melawan SPAL di di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu (13/4/2019) dalam lanjutan Serie A.

Meski tinggal selangkah lagi mengunci gelar Scudetto, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri malah ragu memainkan pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Kemungkinan besar, pemain Timnas Portugal itu tidak bermain melawan SPAL.

"Mempertaruhkan Cristiano untuk bermain melawan SPAL merupakan hal yang tidak masuk akal," kata Allegri, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Allegri ragu karena pekan depan, mereka harus menghadapi Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final Liga Champions. Tenaga Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus di laga melawan Ajax.

Faktor itu membuat Allegri mencari pemain lain untuk melawan SPAL. Moise Kean kemungkinan menjadi pilihan tepat. Striker berusia 19 tahun itu telah mencetak lima gol dari lima pertandingan terakhir di Serie A.

"Kean akan bermain (melaean SPAL). Kemudian, salah satu dari Nicolussi dan Coccolo bisa bermain," ucap pelatih Juventus berkebangsaan Italia itu.

2 dari 3 halaman

Pemain Pelapis

Dengan adanya laga melawan Ajax Amsterdam, pekan depan, Allegri memastikan banyak pemain pengganti yang bermain melawan SPAL. Kendati demikian, dia yakin Juventus bisa mengunci gelar Serie A musim ini di kandang SPAL.

"Saya akan menyusun formasi yang tangguh dan adil untuk tantangan yang menanti kita. Bonucci baik-baik saja, tetapi dia bisa beristirahat."

"Di gawang, kami akan menurunkan Mattia Perin. Juan Cuadrado juga akan bermain. Andrea Barzagli tidak akan datang ke Ferrara. Dia kemarin berada di Amsterdam, karena sangat penting bahwa dia bersama kita di sana," ujar Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kekaguman Lothar Matthaus Terhadap Mentalitas Timnas Jerman dan Maradona
Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Pastikan Surat Pembunuhan untuk Conte Hoaks
Artikel Selanjutnya
AC Milan Cari Cara Tendang Pemain Jelang Bursa Transfer Januari