Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool bakal Dikudeta?

Persaingan di klasemen Liga Inggris memasuki pekan ke-33 semakin seru.

Liputan6.com, Liverpool - Persaingan di klasemen Liga Inggris memasuki pekan ke-33 semakin seru. Liverpool dan Manchester City terus berpacu untuk menjadi kampiun di musim ini.

Liverpool untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris dengan 82 poin, unggul dua poin dari Manchester City. Namun pasukan Jurgen Klopp telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari rivalnya itu.

Hal ini membuat Liverpool berisiko dikudeta The Citizens -julukan Man City. Apalagi pada pekan ini, mereka akan menjamu tim kuat, Chelsea.

Di pekan yang sama, Manchester City hanya akan meladeni tuan rumah, Crystal Palace. Di atas kertas, tentu tim asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan dari lawannya itu.

Sementara itu, persaingan untuk finis di empat besar klasemen Liga Inggris juga tak kalah seru. Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United berebut tiket ke zona Liga Champions musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.