Sukses

Casemiro: Soal Neymar, Tanya ke Presiden Real Madrid

Real Madrid termasuk klub yang dihubung-hubungkan dengan Neymar.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro, tak mau berspekulasi soal rumor timnya akan mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia menyerahkan segalanya ke Presiden Florentino Perez.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro. Nilai itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Meskipun merasa betah hidup di Paris, Neymar kerap dikabarkan ingin meninggalkan Parc des Princes. Real Madrid termasuk klub yang dihubung-hubungkan dengan mantan pemain Santos tersebut.

Casemiro sendiri enggan berbicara banyak soal ketertarikan Real Madrid. Ia menyerahkan segalanya ke Presiden Los Blancos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Casemiro

(AFP Photo/Gabriel Bouys)

"Neymar adalah pemain hebat, dan alangkah baiknya jika dia datang ke sini.Tapi ini pertanyaan untuk Presiden Madrid, dan untuk Neymar sendiri," kata Casemiro di Soccerway.

"Anda harus bertanya padanya apakah dia ingin datang. Dia mengatakan baru-baru ini dia bahagia di Paris, jadi kita harus menghormatinya dan klubnya. Tetapi pemain hebat seperti dia akan menjadi pilihan otomatis di tim mana pun," Casemiro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri musim ini sudah membela PSG dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.