Sukses

Ramsey Hengkang, Arsenal Tertarik Bajak Gelandang MU

London - Arsenal terus bersiap menyambut bursa transfer musim panas nanti. Terbaru, The Gunners memburu gelandang MU, Ander Herrera.

Situasi Herrera memang menggiurkan bagi klub-klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Durasi kerja pemain 29 tahun itu dengan MU akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Situasi itu membuatnya bisa memulai pembicaraan dengan klub lain yang berminat sejak Januari tahun ini. Alhasil, dia bisa didapatkan secara cuma-cuma pada awal musim depan.

Dengan kualitas yang dimiliki, tentu saja ada banyak klub menggoda Herrera untuk pindah, beberapa di antaranya adalah Paris Saint-Germain dan Arsenal. Dari dua klub itu, skuat Meriam London berada di posisi terdepan.

Arsenal kini sedang membujuk eks pemain Athletic Bilbao untuk pindah ke London, dan menepikan tawaran bertahan dari Manchester United atau pindah ke PSG. Nantinya, Herrera bakal disiapkan untuk jadi pengganti Aaron Ramsey yang bakal bergabung ke Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Manchester United Ingin Pertahankan Ander Herrera

Sementara itu, manajemen Manchester United sejatinya tidak ingin kehilangan Ander Herrera pada musim depan. The Red Devils juga sudah memberikan beberapa tawaran kontrak baru kepada pemain asal Spanyol. Akan tetapi, sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Herrera menuntut gaji yang lebih tinggi dari yang didapatkan. Jika itu mampu dipenuhi oleh MU, dia akan bertahan dan menjadi bagian penting dari tim besutan Ole Gunnar Solksjaer tersebut pada musim depan.

Soal gaji, Ander Herrera mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari PSG. Klub kaya asal Prancis tersebut telah siap dengan bayaran 145 ribu poundsterling per pekan, jika Ander Herrera bersedia bergabung pada musim depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Takkan Beri Tekanan kepada Martinelli
Artikel Selanjutnya
Respons Arteta Soal Rumor Aubameyang Gabung Barcelona