Sukses

Demi Tiket Liga Champions, Arsenal Incar 4 Kemenangan

Arsenal kalah 0-1 melawan Everton dalama laga terakhir.

Liputan6.com, London - Sokratis Papastathopoulos menegaskan Arsenal belum menyerah untuk finis empat besar musim ini. Ia percaya The Gunners bisa mendapatkan tiket Liga Champions meski hanya tersisa enam laga lagi.

Arsenal harus keluar dari empat besar klasemen Liga Inggris pekan ini. Pasalnya pada laga terakhir, Arsenal kalah 0-1 di markas Everton.

Kekalahan membuat Arsenal tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 63 poin dari 32 laga musim ini.

"Kami butuh empat kemenangan untuk bisa lolos. Setidaknya kami butuh dua kemenangan kandang dan dua kemenangan tandang," kata Sokratis seperti dilansir Evening Standard.

"Jika kami sukses meraihnya maka lihat saja hasilnya nanti. Yang jelas kami selalu melihat ke depan dan berpikir untuk laga selanjutnya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Masalah Mental

Sokratis juga membantah Arsenal bermasalah dengan mental bertanding saat laga tandang. Ia menilai mencuri poin di markas lawan juga membuat sulit tim papan atas lainnya.

"Kami sadar tidak bermain seperti biasanya saat melawan Everton. Tapi saya tidak bisa menjelaskan kenapa bisa begitu," kata Sokratis.

"Saya pikir mental kami bukan masalah. Kita di Liga Inggris dan klub yang bermain di kandang selalu bermain bagus," kata bek asal Yunani itu.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Southampton 1-3 Liverpool

Bournemouth 1-3 Burnley

Huddersfield 1-4 Leicester

Newcastle 0-1 Crystal Palace

Everton 0-1 Arsenal

Chelsea 2-0 West Ham

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.