Sukses

Jadwal Final Piala Presiden di Indosiar: Persebaya vs Arema FC

Simak jadwal final Piala Presiden 2019 mempertemukan Persebaya melawan Arema di leg 1.

Jakarta - Final Piala Presiden 2019 leg 1 digelar sore ini di Stadion Gelora Bung Tomo. Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC dalam laga yang akan disiarkan Indosiar ini.

Banyak pihak menilai kedua tim layak tampil di laga final. Alhasil, tak hanya fans Persebaya dan Arema yang menantikan laga ini. Pencinta sepak bola Indonesia juga tak sabar melihat bentrok kedua tim, baik dari tayangan di layar kaca maupun live streaming.

Yang pasti, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dipastikan dibanjiri Bonek, kelompok pendukung Persebaya. Mereka sudah menyerbu penjualan tiket yang dilakukan secara online pada Minggu (6/4/2019). Hanya beberapa menit saja, 50 ribu tiket ludes terjual.

Pada final Piala Presiden ini, suporter Arema, Aremania, memang tak diizinkan hadir. Nantinya, Bonek juga tak akan hadir saat Persebaya mendapat jatah menjalani laga tandang pada leg kedua, Jumat (12/4/2019).

Hal itu sudah sesuai nota kesepahaman, mengingat selama ini hubungan kedua kelompok suporter itu masih belum harmonis. 

Agar tak melawatkan pertandingan menarik ini, berikut jadwal selengkapnya leg pertama final Piala Presiden 2019 mempertemukan Persebaya vs Arema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Selasa (9/4/2019)

Persebaya vs Arema

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: Jam 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com (silakan mengklik tautan ini)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (belakang); Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah), Dedik Setiawan (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.