Sukses

Banyak Tawaran, Gelandang Atletico Madrid Ogah Pindah

Liputan6.com, Madrid - Thomas Partey rupanya masih betah bermain untuk Atletico Madrid. Ia mengaku tak tertarik pindah meski banyak klub tertarik merekrutnya.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga. Oleh karena itu, Partey telah menarik minat beberapa klub besar di Eropa.

United, City dan Arsenal sekarang sedang dikaitkan dengan Partey. Sebab, ketiga klub Premier League tersebut sedang mencari gelandang tengah baru menjelang bursa transfer musim panas.

Partey memiliki klausul rilis di Atletico Madrid sebesar 50 juta euro di dalam kontraknya dengan Atletico Madrid yang berlangsung hingga 2023. United, City dan Arsenal sepertinya tidak akan kesulitan untuk mengaktifkannya.

Partey akhirnya buka suara mengenai rumor yang mengkaitkannya dengan sejumlah klub Premier League. Pemain Ghana itu mengaku masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Atletico Madrid.

"Saya tumbuh di Atleti dan saya yakin akan bertahan di sini," kata Parety kepada Cadena COPE.

"Saya tidak tahu tempat lain yang mengerti bagaimana saya bermain seperti yang mereka lakukan di sini."

 

2 dari 2 halaman

Produk Asli

Partey sendiri merupakan produk akademi Atletico Madrid. Pemain asal Ghana itu pertama kali mendapatkan debutnya di tim utama Los Cholchoneros pada tahun 2015 silam.

Saat ini gelandang berusia 25 tahun itu sudah menjadi pemain reguler untuk lini tengah Atletico. Musim ini Partey sudah mencatatkan 37 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan lima assist.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alternatif Real Madrid Jika Gagal Dapat Pogba
Artikel Selanjutnya
Main di Markas Barcelona, Gelandang Atletico Merasa Kerap Dirugikan Wasit