Sukses

Real Madrid Setuju Bayar Hazard Rp 3,8 Triliun?

London - Real Madrid dikabarkan bakal segera mendapatkan Eden Hazard. Bahkan Madrid disebut siap membayar Chelsea untuk Hazard sebelum musim ini berakhir.

Dikutip dari The Sun, Los Blancos sudah mengajukan tawaran beberapa waktu yang lalu. Nilainya 100 juta pounds (Rp1,8 triliun). Namun, langsung ditolak Chelsea.

Chelsea tampaknya tidak ingin berkompromi perihal harga transfer pemain asal Belgia tersebut. The Blues sejak awal mematok harga 210 juta pounds (Rp 3,8 triliun) bagi setiap klub yang ingin membeli Hazard. Dan media Inggris, The Sun menyebut Real Madrid siap menebus harga tersebut.

Eden Hazard sejak awal mengaku siap untuk pindah ke Real Madrid. Meski mengaku tidak akan pindah sampai musim 2018-2019 usai, ia tidak pernah menampik jika Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Masih dari sumber The Sun, Real Madrid dan Eden Hazard sudah melakukan negosiasi untuk kontrak kerja sama. Hasilnya positif. Kedua pihak sudah mencapai kesepakatan secara verbal.

Real Madrid akan memberikan kontrak dengan durasi selama enam tahun untuk mantan pemain Lille itu. Hazard akan mendapatkan dana senilai 110 juta pounds dari kontrak tersebut.

Real Madrid tertarik merekrut Hazard sebagai bagian dalam upaya mereka kembali membangun tim kuat seiring kembalinya Zinedine Zidane.

Los Blancos sudah melakukan perekrutan pertama untuk musim depan dengan memboyong Eder Militao dari Porto dengan harga mencapai 50 juta euro. Dan, Eden Hazard disebut akan jadi pembelian kedua Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hazard Mendekat, Real Madrid Fokus Kejar Pogba
Artikel Selanjutnya
Zidane Belum Pastikan Masa depan Bale di Real Madrid