Sukses

Barcelona Vs Atletico Madrid: Valverde Minta Fans Tak Pikirkan Griezmann

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta fans timnya tidak mencemooh striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta fans timnya tidak mencemooh striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid di Nou Camp, Minggu (6/4/2019) dinihari WIB.

"Saya tidak ingin fans fokus kepada para pemain lawan dengan mensiulinya. Saya ingin mereka mendukung tim kami," ujar Valverde seperti dilansir Football Espana.

Griezmann sudah bukan rahasia lagi kerap dikaitkan dengan Barcelona. Namun Atletico Madrid enggan melepas striker andalannya tersebut.

Griezmann pun telah menolak kontrak dari Barcelona pada musim panas lalu dan memilih bertahan di Atletico. Ini adalah kunjungan pertama Griezmann setelah penolakan itu.

"Saya tidak suka ketika ada pemain yang dicemooh saat pertandingan. Suporter seharusnya berada di stadion untuk mendukung tim mereka, bukan yang lain," kata Valverde.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Dembele

Menghadapi Atletico, Barcelona tak akan diperkuat Ousmane Dembele. Mantan striker Borussia Dortmund itu masih dibekap cedera.

Namun Valverde memprediksi, cedera Dembele tidak lama. "Dembele masih cedera, dia tidak bisa dimainkan. Tetapi kami tidak akan terpengaruh hal itu saat melawan Manchester United, Rabu nanti," kata Valverde.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.