Sukses

Fabiano Beltrame Datang, Benteng Pertahanan Persib Semakin Kokoh

Menurut Bojan Malisic, kehadiran Beltrame di Persib akan sangat membantunya di lini belakang.

Liputan6.com, Bandung Bojan Malisic merasa semakin kompak di lini pertahanan Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Malisic mengaku mulai memahami permainan tim besutan Miljan Radovic.

"Semua pemain bertahan sangat kompak dan kami mempunyai pemain baru, Fabiano. Kalian semua tahu dia pemain yang berpengalaman dan juga orang yang baik," kata Malisic ditemui usai latihan Persib di Lapangan Sabuga Bandung, Jumat (5/4/2019).

Menurut bek berkebangsaan Serbia itu, kehadiran Beltrame di Persib akan sangat membantunya di lini belakang. Sebab, Beltrame sudah berpengalaman memperkuat klub-klub di Liga Indonesia.

"Saya seratus persen yakin dia akan banyak membantu kami musim ini karena pengalaman  dan sikap dia bisa membuat tim ini menjadi lebih baik terutama di garis pertahanan," ujarnya.

"Semua sudah mengenalnya karena lama bermain di sini," sambungnya.

Malisic juga berharap seluruh rekan setimnya siap untuk menghadapi tantangan Persib di kompetisi nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Kenal

"Saya juga sudah mengetahui dia, jadi saya rasa kita semua semakin hari semakin baik," ucapnya.

Sementara itu, Fabiano Beltrame mengaku sudah mengenal sosok Malisic. Menurut eks pemain Madura United itu, dirinya sudah mulai memahami cara bermain Malisic di lapangan.

3 dari 3 halaman

Sering Komunikasi

"Saya baru seminggu ini latihan terus sama Bojan dan kita sering komunikasi. Mungkin dalam satu bulan ini tidak hanya Bojan, semua pemain akan saling kenal dan kita jadi lebih baik," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.