Sukses

Esteban Vizcarra Yakin Bisa Secepatnya Kembali Bela Persib

Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra sangat yakin bisa pulih lebih cepat seusai menjalani operasi lutut pekan lalu.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra sangat yakin bisa pulih lebih cepat seusai menjalani operasi lutut pekan lalu. Dia berharap bisa secepatnya kembali beraksi bersama Maung Bandung.

Vizcarra sebelumnya mengalami cedera pada bagian lutut kanannya saat tampil di laga Persib melawan Persebaya Surabaya dalam ajang Piala Presiden 2019.

Setelah melalui jalur operasi, pemain yang dibawa dari Sriwijaya FC itu diprediksi bakal menepi selama dua bulan.

Namun Vizcarra yakin bisa kembali ke lapangan dalam waktu yang lebih singkat.

 “Ya, Kamis kemarin sudah operasi. Tapi sekarang sudah jalan biasa, latihan juga tetap berjalan sambil terapi,” tutur Vizcarra di Lapangan Sabuga Bandung, Jumat (5/4/2019).

Dia menambahkan, “Mereka bilang saya butuh dua bulan untuk kembali lagi bersama Persib, tapi ini sudah jalan lagi. Kondisi tidak terasa sakit lagi dan saya pribadi memperkirakan akan sembuh cepat,” lanjut pemain asal Argentina yang kini telah menjadi WNI tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Lagi

Menyoal perkiraan dirinya bakal absen di awal Liga 1 2019, Vizcarra mengaku tak khawatir. Ia merasa penyembuhan lututnya akan lebih cepat.

“Tidak tahu absen atau tidak, saya pikir kondisi ini lebih cepat. Sekarang sudah mulai joging untuk memperkuat kaki lagi. Jadi saya bisa main sebelum liga dimulai,” kata pemain bernomor 9 itu.

3 dari 3 halaman

Konsultasi

Vizcarra pun berencana akan berkonsultasi dengan dokter untuk memeriksakan kondisi lututnya.

“Besok konsultasi lagi sama dokter. Karena besok akan buka jahitan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.