Sukses

Klasemen Liga Italia: Empoli Bantu Juventus Menuju Gelar Juara

Juventus semakin berpeluang besar menyabet gelar juara Liga Italia musim ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus semakin berpeluang besar menyabet gelar juara Liga Italia musim ini. Bianconeri -julukan Juventus- bahkan tak perlu keluar keringat untuk semakin dekat menuju gelar juara.

Adalah Empoli yang membantu Juventus dalam perburuan gelar scudetto di musim ini. Empoli baru saja mengalahkan pesaing terdekat Juventus, Napoli dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-30.

Dengan kelkalahan ini, poin Napoli tetap di angka 63 dan duduk di peringkat kedua klasemen Liga Italia. Skuat asuhan Carlo Ancelotti tertinggal 18 poin dari Juventus.

Jarak tersebut bisa melebar andai Juventus mampu menaklukkan AC Milan pada Sabtu (7/4/2019) akhir pekan ini. Saat ini, Juventus mengemas 81 poin.

Di sisi lain, Inter Milan sukses bertahan di peringkat ketiga. Nerrazuri menambah tiga poin pada pekan ke-30 usai menggilas Genoa, 4-0.

Berikut klasemen Liga Italia sementara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.