Sukses

Tembus Semifinal Piala Presiden 2019, Pahlawan Kemenangan Arema FC Ungkap Peran Suporter

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC menghancurkan Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2019. Pada laga yang disiarkan Indosiar, Singo Edan berjaya 4-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019)0

Makan Konate menjadi bintang Arema FC dengan menyumbang dua gol pada menit 10' dan 79'. Sementara dua gol Arema FC lain disumbang Hamka Hamzah pada menit 40' dan Ricky Kayame menit 90+4'.

Usai laga, Konate mengucapkan terima kasih kepada suporter setia yang sudah datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan. Mantan pemain Persib Bandung ini juga bersyukur bisa membantu timnya mengalahkan Bhayangkara FC yang memiliki statistik bagus di penyisihan grup.

"Terima kasih banyak untuk Aremania dan Aremanita yang sudah datang. Mereka kasih semangat hari ini di lapangan," ujar Konate.

"Alhamdulillah kita menang 4-0. Terima kasih untuk Tuhan kasih hasil bagus hari ini, kita fokus dengan strategi pelatih, Bhayangkara FC tim yang kuat, kemarin kita lihat mereka melawan Bali United di babak fase grup, mereka punya statistik bagus. Tapi kita latihan keras dan ikut strategi pelatih juga, dan alhamdulillah hasilnya bagus hari ini," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Fokus Semifinal

Kendati demikian, gelandang asal Mali ini tak ingin larut dalam kegembiraan. Pasalnya, Singo Edan sudah ditunggu Kalteng Putra di babak semifinal yang akan berlangsung pada 2-6 April mendatang.

Konate pun akan kembali fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Kalteng Putra. Terlebih, tim lawan sebelumnya berhasil menyingkirkan juara bertahan Persija Jakarta pada babak delapan besar melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

"Ya kemarin Kalteng Putra lolos dari grup dan menang juga lawan Persija, tapi mungkin lawan Arema pertandingan bisa beda. Kita harus fokus saja, tapi siapapun lawan kita kita fokus dan bekerja keras untuk bisa lolos sampai ke final," imbuhnya.

 

Sumber: Bola.net

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading