Sukses

Arema FC Siap Tempur Hadapi Bhayangkara FC

Arema FC bertemu Bhayangkara FC di 8 besar Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyatakan siap tempur menghadapi Bhayangkara FC pada 8 besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, Singo Edan bisa menurunkan seluruh pemainnya.

"Semua pemain siap menghadapi pertandingan ini," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, usai memimpin latihan terakhir anak asuhnya, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (27/3/2019).

"Tidak ada pemain yang harus absen pada pertandingan ini. Semua siap untuk dimainkan pada pertandingan di kandang Bhayangkara," sambungnya.

Latihan yang dihelat pada Rabu ini merupakan sesi persiapan pamungkas Arema FC di Malang sebelum bertolak ke Bekasi. Tim berlogo singa mengepal ini dijadwalkan akan melawat ke kandang Bhayangkara FC pada Kamis (28/3/2019) besok.

Duel Arema FC vs Bhayangkara FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Laga ini dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lanjut Berlatih di Bekasi

Lebih lanjut, Milo mengaku persiapan anak asuhnya jelang laga kontra Bhayangkara masih akan berlanjut. Mereka akan melanjutkan sesi persiapan di Bekasi.

"Tentu kami akan kembali berlatih setibanya di Bekasi," kata Milo.

"Masih ada dua sesi latihan lagi yang akan kami lakukan sebelum bertanding lawan Bhayangkara," imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

3 dari 3 halaman

Dapat Tambahan Kekuatan

Sementara itu, Milo menyebut bahwa timnya akan mendapat amunisi tambahan pada laga kontra Bhayangkara. Kekuatan ini adalah bergabungnya lagi Dedik Setiawan, setelah pemain tersebut bergabung dengan Timnas Indonesia selama beberapa waktu lalu.

"Dedik dipastikan akan bergabung dengan kami untuk pertandingan ini," papar Milo.

"Kami akan lihat dulu seperti apa kondisinya," ia menambahkan.

Selain itu, Milo menambahkan, kemungkinan timnya juga akan bisa diperkuat oleh Hanif Sjahbandi pada laga ini. Sama seperti Dedik, Hanif sebelumnya juga harus absen selama beberapa waktu akibat memperkuat Timnas Indonesia. Bedanya, Dedik memperkuat tim senior, sedangkan Hanif memperkuat tim U-23.

"Saya lihat ia sempat mendapat peluang bermain pada pertandingan lalu. Ia bermain bagus dan dalam kondisi bagus," ia menandaskan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.