Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Ditempel Manchester City

Berikut klasemen Liga Inggris usai libur laga internasional.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris akan dimulai lagi akhir pekan ini setelah libur selama sepekan karena pertandingan internasional. Saat jeda internasional, Liverpool masih memuncaki klasemen.

The Reds mengoleksi 74 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua Liga Inggris.

Masalahnya, Liverpool akan menghadapi duel berat. Sadio Mane dan kawan-kawan bakal menjamu Tottenham di Anfield. Klub terakhir berada di posisi tiga dan sedang memperebutkan tiket Liga Champions. 

The Lilywhites ditempel Arsenal dan Manchester United yang tidak terlalu jauh. Demikian juga dengan Chelsea yang ada di posisi keenam Liga Inggris. 

Adapun City akan tandang ke markas Fulham pada Sabtu (30/3). Jika menang, maka The Citizens akan mengudeta Liverpool yang baru bermain sehari sesudahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini