Sukses

Cemerlang di Jerman, Grujic Ogah Pulang ke Liverpool

Liverpool meminjamkan Grujic ke Hertha Berlin.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool meminjamkan Grujic kepada Herta Berlin pada Agustus 2018 yang lalu. Dia akan berada di ibukta Jerman hingga akhir musim 2018/19 yang akan datang.

Selama menjalani peminjaman bersama Berlin, Grujic tampil cukup bagus. Pemain asal Serbia itu telah memberikan tiga gol di pentas Bundesliga. Dia telah memainkan 16 laga, hanya sekali menjadi pemain cadangan.

Marko Grujic dibeli oleh Liverpool sejak tahun 2016 lalu dengan harga 7 juta euro dari Red Star. Namun, dia tak pernah mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari klub yang bermarkas di Anfield.

Grujic bahkan harus menjalani masa peminjaman dalam dua musim terakhirnya. Pada musim 2017/18 lalu, dia dipinjamkan ke Cardiff City selama enam bulan. Grujic pun tampil cukup bagus untuk klub asal Wales. Dan, sejak awal musim 2018/19, Grujic dipinjamkan ke Herta Berlin.

"Saya merasa sangat nyaman di Berlin. Mereka memberikan pada saya kesempatan yang besar untuk bermain di Bundesliga. Saya masih sangat muda, saya selalu bermain kecuali saat cedera, sungguh brilian," ujar Grujic pada Bild.

"Saya bisa menunjukkan kualitas saya di sini. Tapi, pada akhirnya saya tidak bisa membuat keputusan. Jika saya bisa memilih, saya akan bertahan di Herta untuk satu musim lagi atau bahkan dua tahun lagi," kata Grujic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Favorit

Menit bermain yang cukup dari Herta Berlin dirasakan oleh Marko Grujic telah membuat dia berkembang ke arah positif. Grujic merasa bermain lebih baik lagi. Dia pun begitu fokus untuk bisa memainkan laga demi laga untuk Herta.

"Herta Berlin adalah favorit saya. Saya ingin berada di sini lebih lama lagi. Dan, jika memang Liverpool ingin menjual saya dan saya yang memilih, saya ingin Herta yang mengajukan tawaran."

"Rasa percaya diri saya telah meningkat begitu besar karena apa yang saya dapat di sini, dari latihan dan pertandingan. Saya juga bisa bermain lebih bertahan sejak sering bermain di sini," tandas Grujic.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.