Sukses

Jadi Manajer Tetap MU, Solskjaer Bakal Depak 3 Pemain Ini

Solskjaer sudah membicarakan rencana transfer ini kepada CEO MU, Ed Woodward.

Jakarta - ​Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen ​Manchester United (MU). Kemampuannya meracik skuat Setan Merah yang sebelumnya terpuruk saat ditangani Jose Mourinho, jadi alasan utama untuk mengikatnya dengan kontrak permanen.

Saat ini di tangan Solskjaer, MU hanya menelan tiga kekalahan dari 19 laga. Hal itu jadi bukti kualitas pria asal Norwegia ini.

Sehubungan dengan pencalonannya sebagai manajer tetap MU, Solskjaer pun nampaknya mulai mempersiapkan skuatnya untuk mengarungi musim depan.

Selain sudah mencanangkan nama winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, untuk masuk ke daftar beli, mantan manajer Cardiff City ini dikabarkan juga sudah menentukan nama-nama pemain yang akan 'disingkirkan' MU musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Jual

Dilansir dari ​Mirror, tiga nama yang masuk ke dalam daftar jual Solskjaer adalah kapten sekaligus bek kanan, Antonio Valencia, bek tengah, Marcos Rojo, serta penyerang asal Chili, Alexis Sanchez.

Valencia sendiri sudah berusia 33 tahun, dan baru tampil delapan kali musim 2018-2019 ini seiring dengan cedera yang dialaminya. Sedangkan Rojo, dia bahkan belum pernah tampil bersama tim utama musim ini sejak didera cedera berkepanjangan musim lalu.

3 dari 3 halaman

Hilang Kesabaran

Khusus untuk Alexis Sanchez, ketidakmampuannya untuk memenuhi ekspektasi diyakini menjadi penyebab hilangnya kesabaran Solksjaer kepadanya. Apalagi, mantan pemain Arsenal ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Solskjaer sudah membicarakan rencana transfer ini kepada CEO MU, Ed Woodward, dan hanya masalah waktu sebelum nama-nama tersebut heengkang dari Old Trafford.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.